CEK DULU!!
Loading...

Cara Mengatasi Tidak Bisa Edit/Tambah Lagu di Easyworship 2009 pada Windows 10

Tampilan EasyWorship
Tampilan Easyworship 2009
EasyWorship merupakan program yang dibuat terutama bagi orang-orang yang berperan aktif di gereja lokal mereka. Ini dilengkapi dengan alat yang dapat membantu untuk mengatasi berbagai tugas administrasi yang berbeda dengan mudah.

Bagi kamu yang belum mempunyai aplikasi ini, dapat mendownloadnya disini.

Saat EasyWorship diinstal pada Windows 10, ditemukan beberapa bug. Salah satunya adalah tidak dapat mengedit atau menambah lagu. Saat dilakukan pengeditan dan penambahan lagu, tiba tiba terjadi stack. Bagaimana cara mengatasinya?


  1. Download EasyWorship 2009 Build 2.4 patch. Anda dapat mendownloadnya disini.
  2. Buka file yang sudah di download tadi (EasyWorship2009_2_4_PatchForWindows10).
  3. Klik Run.
    Open File Security Warning
  4. Pada Destination folder pilih direktori tempat EasyWorship kamu diinstal. 
    EasyWorship 2009 Build 2.4 Patch
  5. Klik Extract.
  6. Bug berhasil diperbaiki.
Sekian tips dari saya. Bila artikel ini membantu, jangan lupa di share ke teman teman. Terima kasih.

35 komentar: Leave Your Comments

  1. punya saya tidak bisa
    itu permasalahannya di mana yah
    soalnya saya sudah ikuti tata cara yang di atas
    tapi tetap saja ada file dll yang eror (system eror)

    Mohon Bantuannya

    BalasHapus
  2. Qlo videonya yang ngk bisa di putar gimana cara ngatasinnya yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Format video gw saranin yg versi MWV, selain dri itu banyak yg ga bisa keputar

      Hapus
  3. Saya Doslan Damanik.Jika berkenan kirim dong file EasyWorship2009_2_4_PatchForWindows10 untuk edit easy worship 2009.
    Saya sudah coba beberapa kali download, tetapi nggak bisa bisa. Seandainya berkenan kirim ke email saya : doslandamanik@gmail.com. Atas bantuannnya saaya ucapkan terima kasih.

    BalasHapus
  4. punya saya juga nga bisa di edit

    BalasHapus
  5. Punya saya juga.... Karena windows10 moho bantuannya lah... Bila berkenan kirim ke gmail saya lamhotjs@gmail.com

    BalasHapus
  6. Shalom saya pdt niko batui, saya sdh download easyworship d windows 10 tp tdk bsa edit n tmba lagu..boleh mnta bntuanx berkenan krim Nucko_sth@yahoo.co.id

    BalasHapus
  7. untuk un-rar file download, minta password. Jika boleh, minta passwordnya. atau kirim email ke marcussudarmadji@gmail.com. Thanks

    BalasHapus
  8. untuk un-rar file download, minta password. Jika boleh, minta passwordnya. atau kirim email ke caedlycaedly@gmail.com. Thanks

    BalasHapus
  9. mohon minta passwordnya. email saya: martinharitonang@gmail.com

    BalasHapus
  10. kirim dong file EasyWorship2009_2_4_PatchForWindows10 untuk edit easy worship 2009.

    BalasHapus
  11. kirim dong file EasyWorship2009_2_4_PatchForWindows10 untuk edit easy worship 2009

    Kirim ke email antoniusbeken67@gmail.com

    BalasHapus
  12. kirim dong file EasyWorship2009_2_4_Patch For Windows10 untuk edit easy worship 2009

    erwin.maitimu.99@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama juga bg,,tlong dbagi cara mengedit easyworshipnya saya juga windows 10,,🙏🙏

      Hapus
  13. Copy paste saja tulisan "EasyWorship2009_2_4_PatchForWindows10"...ke google nanti di arahkan ke sana...

    BalasHapus
  14. Shalom.,

    Berapa kali saya coba tetap ga bisa-bisa, bahkan sudah mengikuti caranya.
    Bisa kirimkan ke saya file easyworship 2009 build 2.4 patchnya ya?
    Ini alamat email saya, ape.wrw82@gmail.com
    Terima kasih, Tuhan Yesus memberkati.

    BalasHapus
  15. Syalom..
    Coba donlot patchnya di sini:
    "http://fullsoftapps.blogspot.com/2016/04/easyworship-2009-build-24-for-win10.html?m=1"
    Sy barusan donlot disini dan ikuti petunjuknya bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ikuti tapi patchnya tidak ditemukan, bisa tlg bantu kah?

      Hapus
  16. Mohon bantuannya, sy jg menggunakan windows 10 tdk bisa mengetik text lagu

    BalasHapus
  17. Mohon bantuannya.
    EasyWorship 2009 terkunci/ gagal regist
    Diminta menghubungi nmr kontak yg tertera tapi tidak bisa dihubungi.
    Apa ada cara lain untuk registrasi?

    BalasHapus
  18. Mohon bantuannya mengirim ID untuk activate easyworship by phone 2009 kira2 ada 4 kolom terdiri dari 5 angka/huruf.
    Dikirim ke morris.marsyom@gmail.com
    Trims

    BalasHapus
  19. mohon bantuanya saya juga ta bisa edit song.

    BalasHapus
  20. Saya juga tidak bisa edit,,tlonglah pekerjaan diladang Tuhan jdi terganggu,,piter_daely89@yahoo.com

    BalasHapus
  21. minta tolong saya tidak bisa mendowload easyworship build 2,4 patch. kalau bisa kirim di email saya : lelonol@yahoo.co.id
    balas

    BalasHapus
  22. Saya ada masalah dn 2009 di win10, ketika di feed tambah kamera, kadang bisa tapi sering blue screen tlg dong bantuanyw, sudah saya path2009 for win10, namnah song ok

    BalasHapus
  23. Mohon bantuan esay2009 sudah saya path semua ok, berjalan normal tapi saat nambah kamera lewat feed hampir swlalu 99% blue screen

    BalasHapus
  24. Knp y video latar belakang pada worship2009 menggunakan windows10 tdk mau muter??? (latarnya jdi hitam) , padahal videonya sdh d konvert k MWV. Mohon bantuanya y sdr semua yg punya skill d bidang ini. Tks. TYM

    BalasHapus
  25. Klo boleh krm dong filenya yg build 2.4.. butuh skli untuk gereja.

    BalasHapus
  26. kirim dong file EasyWorship2009_2_4_Patch For Windows10 untuk edit easy worship 2009

    supriantogirsang83@gmail.com

    BalasHapus
  27. Saya ada masalah tampilan di projector dan screen ada 2 tampilan text lagu, satu dipojok kiri atas tampilan kotak kecil dan tengah layar, tampilan kiri atas mengganggu text yg ditengah....apakah yg perlu saya lakukan? Untuk ew 2009

    BalasHapus
  28. Saya ada masalah tampilan di projector dan screen ada 2 tampilan text lagu, satu dipojok kiri atas tampilan kotak kecil dan tengah layar, tampilan kiri atas mengganggu text yg ditengah....apakah yg perlu saya lakukan? Untuk ew 2009

    BalasHapus
  29. Shalom
    saya Irmayanti Manullang.Jika berkenan saya mau dikirim file EasyWorship2009_2_4_PatchForWindows10 untuk edit easy worship 2009.
    Saya sudah coba beberapa kali download, tetapi nggak bisa bisa. Seandainya berkenan kirim ke email saya : irmasimanullang@yahoo.com. Atas bantuannnya saya ucapkan terima kasih
    Gbu

    BalasHapus
  30. iya...sy mengalami masalah yang sama dengan software easy worship 2009, tidak bisa edit dan tambah lagu. Ini repot jadinya.... malah tidak efektif untuk pelayanan.

    Solusi yang saya pakai adalah ganti software, sy download software easy worship versi terdahulu yaitu EASY WORSHIP 6. Langsung bisa edit dan tambah lagu......

    Selamat mencoba.... Selamat melayani, Tuhan Yesus memberkati

    BalasHapus